• The capsa online Tattooist of Auschwitz - dan cinta rahasianya

    The capsa online Tattooist of Auschwitz - dan cinta rahasianya

    Penjaga Auschwitz yang dipenjara memohon belas kasihan

    Kritik terhadap hukum Holocaust bertumbuh

    Presiden Israel Reuven Rivlin secara terbuka menentang undang-undang pada bulan April, mengatakan kepada rekannya bahwa tidak dapat disangkal bahwa sementara banyak orang Polandia telah bertempur melawan Nazi dalam Perang Dunia II, "Polandia dan Polandia memiliki tangan dalam pemusnahan" orang Yahudi selama Holocaust.

     

    Sementara mengakui bahwa Polandia mundur dari hukum, pemerintah mengatakan itu memiliki efek yang diperlukan sehingga tidak ada lagi yang bisa menggunakan frase pencemaran nama baik "kamp kematian Polandia" dengan impunitas.

     

    Kepala Kongres Yahudi Dunia, Ronald Lauder, menyambut baik keputusan tersebut, sementara Pusat Pengingat Holocaust Dunia di Yerusalem, Yad Vashem, mengatakan itu adalah "perkembangan positif ke arah yang benar".

     

    Apa yang dikatakan hukum

    Lembaga Undang-undang Peringatan Nasional Polandia (IPN) menyatakan: "Siapa pun yang menuduh, secara terbuka dan melawan fakta-fakta, bangsa Polandia, atau negara Polandia, bertanggung jawab atau terlibat dalam kejahatan Nazi yang dilakukan oleh Reich Jerman Ketiga ... harus tunduk pada denda atau hukuman penjara hingga tiga tahun. "

     

    Namun, seseorang "tidak melakukan kejahatan jika dia melakukan tindakan seperti itu sebagai bagian dari kegiatan seni atau ilmiah".

     

    Mengapa Polandia capsa susun online mundur dari hukum Holocaust?

    Oleh Adam Easton, BBC News, Warsawa


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: